Sabtu, 10 Maret 2012

6 gadget tercanggih

1.Asus Eee Pad Transformer

Diperkuat dengan prosesor dual-core NVIDIA® Tegra™ 2, Transformer dapat menjelajah web dengan kecepatan memukau, memberikan waktu respon lebih cepat dan performa lebih baik dalam hal multi-tasking. Dilengkapi port HDMI 1.3a, Transformer dapat terhubung ke HDTV dan sistem suara surround 5.1, memberikan pengalaman multimedia lebih kaya.
Panel IPS yang terbuat dari kaca kokoh anti-gores dapat dilihat dari sudut pandang hingga 178°, dan menghasilkan rentang warna lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan dengan tablet lainnya di pasaran.
Kamera 5MP di belakang dan 1,2MP di depan dapat memotret dan merekam video HD, yang dapat ditampilkan dalam 1080p yang memukau. Output ke video HD pada HDTV juga tersedia melalui port output HDMI mini, menjadikan Transformer sebuah perangkat hiburan mobile yang sesungguhnya.




 2.Motorola Xoom:
Sebagai informasi, Motorola Xoom merupakan tablet PC dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb, sistem operasi buatan Google yang dirancang khusus untuk tablet. Sistem operasi ini juga akan dapat diupdate secara otomatis (over the air) ke Android 3.1 dalam dua pekan ke depan.
Serupa dengan BlackBerry PlayBook, dari sisi spesifikasi, Motorola Xoom menggunakan prosesor dual core 1GHz, memori 1GB, namun kapasitas simpannya hanya tersedia di 32GB. Sementara PlayBook yang beredar di Indonesia terdiri dari pilihan kapasitas simpan 16, 32, dan 64GB.
Namun demikian, jika PlayBook memiliki ukuran layar yang 7 inci, Motorola Xoom hadir dengan layar 10,1 inci yang mendukung resolusi HD di 1280×800.
Dukungan HDMI pada tablet PC ini memungkinkan video dan film ditampilkan pada layar yang lebih besar, misalnya televisi HD. Sebuah kamera 5 MP di belakang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan memungkinkan para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk.


3.Creative Ziio
Tablet keluaran Creative ini diberi nama Ziio 7. Angka 7 tersebut merujuk kepada layar 7 inci yang digunakan tablet ini. Prosesor yang dipakai tablet ini adalah prosesor yang dikeluarkan oleh Creative sendiri, yaitu ZiiLABS ZMS-08 HD Media-Rich Applications dengan kecepatan 1 GHz. RAM yang digunakan berkapasitas 512 MB,Saat diangkat, tablet ini memiliki bobot yang cukup berat. Bobot berat tersebut berasal dari casing Ziio yang terkesan kokoh. Casing tersebut membuat tablet buatan Creative ini terkesan tahan banting.


 4.Galaxy Tab 10.1
Spesifikasi Galaxy Tab 2 10.1 menurut OLED-Display, versi kedua dari Galaxy Tab menggunakan layar LCD-TFT dikarenakan minimnya perse dari Super AMOLED . Pertimbangannya dari pada harus menunggu Android 3.0 alias Honeycomb, maka pihak Samsung memutuskan Galaxy Tab akan dirilis menggunakan dukungan Gingerbread. Seperti yang kita tau sainganberat Samsung yaitu HTC juga akan meluncurkan HTC Flyer dengan dukungan Gingerbread, dan suatu saat nanti juga dapat di update ke Honeycomb.
Quote:
.Berikut spesifikasi yang diisukan akan digunakan:
-Layar 3D (setelah upgrade ke Android 3.0 Honeycomb)
-Prosesor NVIDIA Tegra 2
-Layar 7 inci
-Kaca Gorilla Glass
-Kamera belakang 8.0 MP dengan kemampuan merekam video 1080p dan dengan Dual LED flash
-Kamera depan 3.0 MP
-3G
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0
-Port USB
-Memori internal 64 GB
-Slot MicroSD (hingga 32 GB)
-RAM 1024 MB
-Accelerometer, Gyroscope, Compass, Barometer
-Warna: Black-Black, Black-Silver, White-Silver.


 5.Samsung Galaxy Tab 10.1v

Samsung kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Rencanya akan dilucurkan pada bulan Juni 2011. Samsung Galaxy Tab 10.1v dengan layar 10,1 inch diharapkan bisa memuaskan penggunanya dalam menonton film, browsing internet dan bermain game.
Desain yang slim, dan berat hanya 589 gram, sangat ringan memungkinkan pengguna bisa melakukan apa saja dengan menggunakan satu tangan.
Android Honeycomb dipakai sebagai sistem operasi Untuk mendengarkan suara, gadget ini menanamkan Dual Speaker disekeliling layar.
Untuk kecepatan akses Samsung Galaxy Tab 10.1v menggunakanProcessor 1Gb dual core. Untuk koneksi data, gadget besutan Samsung dilengkapi dengan HSPA + 21mbps dan Wifi 802.11, GPS, Bluetooth wireless.


 6.Viewsonic Viewpad 7

ViewPad 7x merupakan upgrade dari tablet ViewPad 7 yang telah terlebih dahulu ada dipasaran. Viewpad 7 yang masih menggunakan Android Froyo saat ini dibanderol dengan harga Rp3.4jutaan.
ViewPad 7x berjalan pada jaringan quadband untuk GSM dan triband untuk jaringan UMTS. Tablet yang memiliki ketebalan 11.20 mm ini menggunakan layar 7 inci Capacitive yang mendukung Multi-touch, G-sensor, accelerometer, dan ambient light sensor. Layar yang cukup lega untuk menonton video dengan kualitas HD ataupun bermain game 3D yang dapat diunduh dengan mudah melalui Android Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar